setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup Lepas Pawai Taaruf dan Mobil Hias

Sabtu, 05 Agustus 2017 | 15:37:39 WIB | Dibaca: 3946 Kali

Tampak Wakil Bupati Tanjab Timur Robby Nahliansyah sempat mengabadikan tampilan dari beberapa pawai mobil hias

MUARASABAK- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah, Sabtu (5/8) pagi melepas secara resmi pawai yang bertempat disekitar GOR Paduka Berhala Muara Sabak. Pawai tersebut dibuka di jalan Keramas dan berakhir tepat di depan Rumah Sakit Nurdin Hamzah.

Pada pawai taaruf dan mobil hias, seluruh kabupaten dan kota dalam Provinsi Jambi tampil dengan penuh semangat. Tak ketinggalan, pada mobil hias, masing-masing OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur juga ikut ambil bagian. Dalam memeriahkan pawai mobil hias, juga ikut tampil beberapa masyarakat.

Selain itu, penampilan pawai dari siswa siswi SMA, SMP, Pesantren Gontor 12, dan Pramuka juga ikut memeriahkan suasana pawai tersebut. Terlebih ada beberapa sekolah yang sengaja mengutus drumb band guna menambah semarak suasana pawai.

Wabup usai pawai ditemui mengaku sangat berterimakasih kepada seluruh kafilah dan masyarakat yang telah ikut ambil bagian pada kegiatan tersebut.

‘’Ya, kami sangat berterimakasih atas semangatnya dan kehadirannya. Kita saksikan bersama-sama tadi, penampilannya semua baik dan menarik,’’ kata Wabup.

 

 

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan