setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Minta Semangat Gotongroyong Ditingkatkan

Rabu, 10 Mei 2017 | 16:11:27 WIB | Dibaca: 1625 Kali


MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto, meminta semangat kegotongroyongan terus dipelihara dan ditingkatkan. Pernyataan ini disampaikan Bupati saat menghadiri hari puncak Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 14 dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) ke 45 Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang dipusatkan di Kecamatan Nipah Panjang, Rabu (10/5).

‘’Kita berharap kegiatan ini bukan hanya kegiatan seremonial saja, akan tetapi dari kegiatan ini dapat memiliki implementasi yang positif  terhadap semangat gotongroyong. Bukan hanya gotongroyong membersihkan jalan saja, namun semangat kebersamaan itu yang lebih penting,’’ kata Bupati.

Pada kegiatan BBGRM tahun 2017 ini mengangkat tema dengan bulan bhakti gotong royong masyarakat kita dayagunakan peran masyarakat dalam membangun segala aspek menuju Tanjung Jabung Timur Merakyat. Pada acara tersebut, Bupati juga menyerahkan piagam dan tropi kepada kepala desa dan kelurahan pada lomba desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Tanjab Timur. Selain itu, bantuan sembako, pakan ikan, benih tanaman sayuran, bantuan alat olahraga, desinfektan, penghargaan dan piagam pelunasan PBB tercepat kategori besar serta penyerahan bea siswa berprestasi.

Bupati juga mengucapkan terimakasih atas kerjakeras seluruh panitia dan masyarakat yang telah menyukseskan kegiatan BBGRM dan HKG PKK tahun ini.

‘’Saya berterimakasih atas kerjakeras dan keterlibatan semua pihak dalam menyukseskan kegiatan ini,’’ katanya. (vend) 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan