setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Tetap Komitmen Berantas Narkoba

Selasa, 09 Mei 2017 | 16:48:01 WIB | Dibaca: 1522 Kali


MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto menegaskan tetap komitmen dalam pemberantasan peredaran Narkoba. Bahkan, dibeberapa kesempatan ditengah masyarakat Bupati kerap menyerukan agar seluruh elemen masyarakat untuk memantau, mencegah dan ikut memerangi peredaran penyalahgunaan Narkoba diwilayahnya.

‘’Kita tidak ingin Narkoba ini beredar dan masuk dalam wilayah Tanjab Timur. Untuk itu kita minta seluruh elemen masyarakat baik itu pemuda, tokoh masyarakat dan organisasi lainnya membantu aparat penegak hukum untuk memerangi dan memberantas narkoba,’’ kata Bupati. 

Sementara itu, Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Timur  bersama MUI Tanjung Jabung Timur, Selasa (9/5) melakukan MoU tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan BNNK Tanjab Timur. Isi dari MOU tersebut adalah melakukan pencegahan peredaran narkoba sejak dini, yakni dengan melakukan tes urine bagi pasangan calon penganten (canten).

‘’Pihaknya akan menindaklanjuti hasil MoU dengan melibatkan para KUA, Penyuluh dan penghulu dalam mensosialisasikan bahaya narkoba,“  kata Peltu Kepala Kantor Kementerian Agama Tanjab Timur H Syarifuddin. (vend)

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan