setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Rencana Pembangunan Sirkuit Center Dikebut

Senin, 08 Mei 2017 | 14:37:57 WIB | Dibaca: 1713 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto saat berdiskusi dengan Tinton Soeprapto di Jakarta

MUARASABAK- Rencana pembangunan Sirkuit Center di Kabupaten Tanjung Jabung Timur terus dikebut. Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur gencar melakukan pematangan rencana pembangunan sirkuit bertaraf  nasional tersebut. Bahkan, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, Senin (7/5) langsung bertemu dengan Direktur PT. Sarana Sirkuit Utama, Tinton Soeprapto di Jakarta.

            Dalam pertemuan tersebut, Bupati menyampaikan rencana pembangunan sirkuit center bertaraf nasional yang mampu mengakomodir kegiatan perlombaan baik kendaraan motor maupun mobil.

‘’Kita minta saran dari Pak Tinto, dan Alhamdulillah beliau meresfon positif dan mendukung rencana tersebut,’’ kata Bupati.

Menurutnya, dari beberapa kali kegiatan road race dan offroad yang pernah dilaksanakan di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung jumlah peserta dan antusiasme masyarakat sangat tinggi. Oleh karena itu, Pemkab sangat menaruh perhatian untuk cabang olahraga tersebut dan ingin menjadikan daerah ini sebagai pusat olahraga balap motor dan mobil di Provinsi Jambi serta Nasional.

‘’Kita juga ingin menghasilkan atlit-atlit yang potensial dari Jambi yang mampu berbicara ditingkat Nasional. Dan beliau (Tinto, Red) sangat meresfon hal tersebut,’’ ungkapnya.

Bahkan, tambah Bupati, Tinton yang juga orang tua dari Anada Mikola pembalap nasional Indonesia dan Moreno Soeprapto  yang juga pembalap mobil nasional Indonesia siap membantu dan datang langsung ke Tanjab Timur.

‘’Beliau mendukung apa yang kita rencanakan. Bahkan beliau juga berkenan datang ke tempat kita,’’ tegasnya. (vend)

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan