setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Pendistribusian Kartu Indonesia Sehat

Rabu, 07 Oktober 2015 | 15:40:03 WIB | Dibaca: 5554 Kali

Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Timur Sudirman menyerahkan secara simbolis Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada Camat Sadu

Muarasabak--Sebanyak 9.865 Kartu Indonesia Sehat (KIS) akan segera didistribusikan di 67 Desa/Kelurahan pada Sembilan Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, kartu yang akan dibagikan untuk peserta Jamkesmas secara simbolik di serahkan Kepala BPJS Cabang Jambi, dr Andi Ashar kepada Sekretaris Daerah Tanjabtim, H Sudirman, SH MH di Ruang Pola Kantor Bupati, (7/10) kemarin.

Pendistribusian KIS ini merupakan pendistribusian tahap satu pada tahun 2015 yang akan diberikan kepada warga sebagai identitas yang diberikan Negara kepada masyarakat agar mendapat maanfaat pelayanan kesehatan.

Kartu KIS ini selanjutnya akan diserahkan kepada camat dan Kepala Desa di wilayah kecamatan agar sampai kewarganya. “Kita tunggu selambat-lambatnya lima hari kalender sejak diserahkannya kartu KIS kepada kecamatan, tentunya dibuktikan dengan tanda terima,” jelas Sudirman SH MH.

Diharapkan Sudirman, pihak BPJS dapat saling berkoordinasi dengan kecamatan, Dinas Kesahatan, Dinas Sosnakertrans agar kartu ini sampai ke masyarakat yang tepat, hingga dapat langsung dirasakan manfaatnya.

Dihadari, Camat dan Kades se-Tanjab Timur, selain penyerahan KIS secara simbolik, pada kesempatan itu pihal BPJS juga memberikan pembekalan terkait petunjuk teknis distribusi KIS.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan