setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

! Maaf Data Tidak Ditemukan

Pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Rabu, 05 Juni 2024 | 03:54:36 WIB | Dibaca: 301 Kali

Dokumintasi Bidang Infokom (Rekie Nurdani)

 

Muara Sabak-Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Robby Nahliyansyah,SH melepas keberangkatan 142 Jamaah Calon Haji (CJH) Kab. Tanjab Timur di Masjid Agung  Nurul Ad Darojat, Rabu (5/6).

 

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tanjab Timur, Muhammad Iqbal dalam laporannya mengatakan, bahwa 142 JCH Tanjab Timur yang tergabung dalam kloter 25 bersama dengan 203 JCH Kabupaten Muaro Jambi dan 92 JCH Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sehingga total keseluruhan di kloter 25 sebanyak 450 JCH.

 

"Jadi jamaah haji akan berangkat ba'da sholat Subuh sekitar pukul 06.00 WIB Kamis pagi ke Asrama Haji Jambi. Kemudian di Asrama Haji, para jamaah langsung terbang ke Batam sekitar pukul 23.00 WIB malam," jelasnya.

 

Wakil Bupati Tanjab Timur, H. Robby Nahliyansyah, SH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa cuaca saat ini di Arab Saudi sedang dalam kondisi panas sampai dengan 40° C, dan sangat jauh berbeda dengan kondisi cuaca di Kabupaten Tanjab Timur.

 

Dalam kesempatan tersebut Wabup juga mendoakan semua jamaah haji asal Tanjab Timur dapat melaksanakan semua rangkaian ibadah di tanah suci. Semoga para jamaah haji dapat melaksanakan semua rukun haji dengan sempurna dan mendapat maghfirah dari Allah SWT menjadi haji yang mabrur, mendapatkan pahala yang besar dan tempat yang tinggi di surga kelak,”ucap Wabup

 

“saya juga berpesan kepada para seluruh jemaah haji Kab. Tanjab Timur untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik serta kekompakan, agar melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan sebaik-baiknya, fokus dan khusyuk, serta kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat,”tutupnya.(doc)

 

https://www.youtube.com/watch?v=TSGz-l322_8 

 

#doc_tanjabtimur

#diskominfotanjabtim

#sekitar_jambi

#aksitanjab

#sabak_kito

#tanjabtimur_id

#tanjabtimhits

#tanjabtimur_repostap

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan