setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Pemerintahan

128 Honorer K2 dan 7 Dokter Terima NIP

Jumat, 06 Maret 2015 | 08:36:21 WIB | Dibaca: 7892 Kali


 

Muarasabak—Sebanyak 128 Formasi Honorer Kategori II dan 7 formasi khusus Dokter Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim),  menerima SK Calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS) yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Tanjabtim, H. Zumi Zola Zuilkifli, STP, MA di Ruang Pola Kantor Bupati Tanjabtim, Kamis (5/3).

128 Honorer K2 ini  terdiri dari tenaga guru dan tenaga teknis  yang lolos  verifikasi badan Kepegawaian Negara (BKN) dari 159 tenaga honorer yang mengajukan dan melengkapi berkas.  Namun, dari 159 honorer itu  31 diantaranya tidak lolos dari verifikasi BKN .

“Hari ini Kita patut bersyukur, banyak honorer yang telah mengabdi bertahun-tahun dan cukup lama, kini apa yang diinginkan terwujud dengan mendapat Nomor Induk Pegawai (NIP), dengan ini tentunya, harapan  masyarakat akan  lebih besar lagi dengan pengabdian kalian,” ujar Zola Saaat memberi sambutan.

Saat ini, sebut Zola, Kita membutuhkan para PNS yang handal, tangguh, dan berkepribadian, bila perlu ciptakan terobosan dan inovasi terutama dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat yang cepat, tepat dan akurat.

Acara yang juga dihadiri, Wakil Bupati Tanjabtim, H. Ambo Tang, SE dan Sekretaris Daerah Tanjabtim, H. Sudirman, SH, MH, Zola mengatakan, inilah salah satu alasan kenapa Tanjabtim tidak membuka penerimaan CPNS, karena ingin fokus memperjuangkan nasib K2.

“Kami melewati perjuangan yang panjang dan upaya yang keras hingga mencapai titik ini, karenanya hargai perjuangan ini dengan pengabdian tulus dari kalian,” tandas Zola seraya mengingatkan sesuai dengan arahan Pemerintah Pusat honorer ataupun dokter yang telah menerima NIP masih dapat dianulir jika dikemudian hari terbukti merekayasa data, sehingga NIP yang telah diterima sewaktu-waktu bisa dibatalkan.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan