setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Tanjab Timur Jadi Juara Di Kejurprov PSSI U-21.

Selasa, 08 November 2022 | 01:30:52 WIB | Dibaca: 1177 Kali


 
Jambi - Tim  sepak bola U-21 Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengukir sejarah untuk pertama kalinya keluar sebagai juara I dalam partai Kejuprov Piala Asprov PSSI Jambi U-21 tahun 2022. Hal ini terbukti dari memetik hasil final laga antara Tebo vs Tanjung Jabung Timur dengan skor 0-1 yang diselenggarakan di stadion KONI Jambi Rabu, (2/11).
 
Meski ini baru level Kejuprov, namun tentu saja dengan keluar sebagai juara merupakan modal utama dalam segi mental untuk menghadapi PORDA 2023 nanti. Apalagi Tanjab Timur keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim kota Jambi di semi final.
 
Askab PSSI Tanjab Timur patut berbangga hati atas keberhasilan permainan Panser FC Geragai dilaga final melawan Tim Askab kabupaten Tebo. Anak Panser dalam permainannya mampu menunjukkan mental juaranya.
 
Ketua Askab PSSI Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang juga Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah, bersama ketua KONI Tanjab Timur Syafruddin ikut langsung menyaksikan pertandingan partai final ini.
 
Wabup terlihat sangat gembira dengan pencapaian sepak bola Tanjab Timur di bawah kepemimpinannya. 
''Alhamdulillah kita berhasil juara bersama anak anak putra daerah asli Tanjab Timur. Tentu saja ini menjadi kebanggaan masyarakat Tanjab Timur. Semoga juara ini akan terus berlanjut sampai ke level level selanjutnya,''kata Wabup.
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan