setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup Tanjabtim Hadiri Workshop Forwakada

Selasa, 01 November 2022 | 03:37:55 WIB | Dibaca: 735 Kali


Jakarta - Wakil Bupati tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah yang juga merupakan Ketua Umum Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada) menghadiri workshop tentang Posisi dan Kewenangan Wakil Kepala Daerah dalam Sistem Pemerintahan Otonomi Daerah di Golden Boutique Hotel, Jakarta, Selasa (25/10).
 
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Suhajar Diantoro yang menjadi narasumber dalam acara workshop tersebut meminta wakil kepala daerah agar menjaga hubungan yang harmonis dengan kepala daerah. 
 
Suhajar mengatakan, jangan sampai, perbedaan partai politik atau koalisi menyebabkan benturan antara kepala daerah dan wakilnya. Pasalnya keharmonisan antar keduanya sangat menentukan pembangunan di suatu daerah.
 
Suhajar berharap, wakil kepala daerah dapat mengemban tugas untuk membantu kepala daerah dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan di daerah.
 
 "Jadi kawan-kawan, tugas-tugasnya sudah ada, baik yang sudah diatur UU, tugas membantu kepala daerah," ucapnya.
 
Suhajar menegaskan, wakil kepala daerah memiliki kedudukan dan posisi yang penting dalam membantu kepala daerah baik di wilayah provinsi, kabupaten, maupun kota. Oleh karena itu, keduanya harus memiliki hubungan yang akur juga harmonis agar dapat menjalankan seluruh program dengan baik.
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan