setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Pemkab Tetapkan 3 Camat Berprestasi Tingkat Kabupaten

Senin, 31 Oktober 2022 | 03:10:53 WIB | Dibaca: 1047 Kali


Muarasabak- Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur menetapkan 3 Camat Berprestasi Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tahun 2022.Ketiga camat berprestasi tersebut diberi piagam penghargaan dan uang pembinaan. Untuk pemenang pertama diberi uang pembinaan Rp. 10 Juta dan piagam penghargaan, pemenang kedua diberi uang pembinaan sebesar Rp. 2,5 juta dan penghargaan serta pemenang ketiga diberi uang pembinaan sebesar Rp. 1,5 Juta dan piagam penghargaan. Penetapan dan pemberian penghargaan ini ditetapkan berdasarkan Keputusan Bupati  Tanjung Jabung Timur Nomor 64 Tahun 2022 tentang Penetapan Camat Berprestasi Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tahun 2022.

Adapun pemenang pertama dengan nilai 81, 75 diraih oleh Taufiq Kurniawan S.STP Camat Kuala Jambi, pemenang kedua Amri Juhardy Camat Mendahara dan pemenang ketiga Frans Afrianto Camat Sadu. Penghargaan tersebut langsung diserahkan Bupati Tanjung Jabung Timur yang diwakili Asisten I Setda Tanjung Jabung Timur Sutjipto. Penyerahan penghargaan ini sengaja didaulat untuk diserahkan oleh Asisten I Setda Tanjung Jabung Timur yang kebetulan pada apel disiplin ASN pada Senin (31/10) di Halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur, yang akan berakhir masa tugas dan pensiun.

Pemkab mengucapkan selamat dan apresiasi atas kerja para Camat berprestasi tersebut. Semoga para camat berprestasi ini mampu bekerja lebih baik dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

‘’Kami ucapkan selamat dan terus bekerja dengan baik serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat’’ ujar Sutjipto.

Pada apel peningkatan disiplin ASN tersebut juga diserahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat Pengabdian, Pemberhentian dan Pemberian Pensiun PNS yang mencapai batas usia pensiun kepada sekitar 20 orang ASN yang memasuki usia pensiun pada bulan November nanti. SK Pensiun ini langsung diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sapril.

Sekda juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi, pengabdiannya selama bertugas di Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

‘’Kami sangat mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerjanya selama mengabdi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur,’’ katanya.

 

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan