setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Suksesi Pikades Serentak di 45 Desa

Kamis, 13 Oktober 2022 | 01:58:33 WIB | Dibaca: 925 Kali


Muarasabak – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tahun 2022 digelar serentak. Sebanyak 45 Desa dari 73 Desa di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung tahun ini memilih pemimpin yang akan  memimpin desanya enam tahun kedepan. Pilkades serentak tahun ini yang di gelar Rabu (12/10), diikuti oleh 127 orang Calon Kepala Desa dari 45 Desa dari 10  Kecamatan dengan 178 Tempat Pemilihan Suara (TPS) . Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto bersama Kapolres Tanjung Jabung Timur, Dandim 0419/Tanjab, Ketua DPRD< kajari Tanjung Jabung Timur pun langsung mengecek pelaksanaan pemungutan suara di beberapa TPS.  Dalam kunjungannya di salah satu TPS di Desa Pandan Lagan, Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa di seluruh desa pemilihan yang telah bekerja demi menyukseskan pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2022 ini. Selain itu, Bupati juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan dari Polri, TNI, Kajari Muara Sabak, dan seluruh stakeholder terkait serta masyarakat yang telah berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan Pilkades tahun ini sehingga berjalan aman, lancar dan sukses.

‘’Kami berterimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh Panitia Pelaksana Pilkades serta dukungan dari Polri, TNI dan masyarakat yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan Pilkades tahun ini,’’ katanya.

Bupati menuturkan, kesuksesan pelaksanaan Pilkades ini merupakan wujud dari sinergitas antar instansi pemerintah daerah, DPRD, TNI, Polri dan Kejaksaan.

‘’Dengan saling bersinergi dan kerjasama, insyallah semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik,’’ katanya.

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan