setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Zabaq Nasional Sirkuit Gelar Putaran 3 Motoprix Region A Sumatera 2022

Rabu, 12 Oktober 2022 | 01:27:19 WIB | Dibaca: 1315 Kali


Muarasabak -  Balap motoprix Region A Sumatera Kembali digelar. Zabaq Nasional Sirkuit Kabupaten Tanjung Jabung Timur Kembali didaulat menjadi pelaksana event bergengsi tersebut. Pada ajang perebutan piala Presiden tersebut tahun ini memasuki putaran ke 3 kejuaraan motoprix region A.

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto pun hadir menyaksikan putaran final, Minggu (9/10) bersama  Staf Ahli Gubernur Jambi, Ketua IMI Jambi, perwakilan IMI Pusat serta tamu undangan lainnya.

“Melalui kejurnas ini kita bisa membidik pembalap berpotensi. Kita dukung untuk para Rider agar bisa mengikuti kejuaraan di tingkat internasional,” katanya.

Bupati juga mengajak seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas, agar event ini menjadi sarana pengembangan dan peningkatan kuantitas dan kualitas atlet yang diharapkan akan dapat mengukir prestasi yang lebih tinggi hingga tingkat internasional.

Usai memberikan Sambutannya Bupati Tanjab Timur bersama ketua IMI Jambi dan perwakilan IMI Pusat dan tamu undangan mengambil sesi foto bersama dengan para Rider yang akan memacu sikuda besi di kelas utama Kejurnas Bebek 4 Tak 150 cc expert

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan