setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Kesehajaan Sherrin Tharia Zola Memperingati Hari Ibu

Sabtu, 03 Januari 2015 | 17:17:40 WIB | Dibaca: 5612 Kali

HJ Sherrin Tharia Zola Membersihkan Sampah di Koridor Jembatan

Muarasabak--Kesibukannya sebagai Istri Bupati Tanjabtim tidak lantas membuatnya berleha-leha dan cukup memerintahkan stafnya saja. Siapa sangka Wanita kelahiran 12 November 1984 ini, malah menjadi panutan Stafnya, Seperti yang dilakukannya pada Rabu (31/12) lalu. Memperingati hari ibu, Hj Sherrin Tharia bersama istri kepala SKPD lantas turun langsung menyapu sampah-sampah yang berserakan.

"Dari Pemerintah Pusat kan sudah meminta untuk mengurangi kegiatan yang bersifat seremonial," kata Sherrin.

Sehingga dia pun berinisiatif untuk langsung turun lapangan membersihkan sampah-sampah yang berserakan disekitar Taman Selaras Pinang Masak Koridor Jembatan Muarasabak. Dengan mengajak seluruh  istri kepala SKPD. Benar saja tidak berapa lama langsung turun istri sekda, istri wabup dan istri SKPD untuk sama-sama membersihkan sampah disekitar koridor.

"Kami ingin langsung turun ke bawah melaksanakan kerja bakti," jelasnya seraya mengungkapkan harapannya pada tahun 2015 ini, Tanjabtim akan lebih maju dan berkembang, terutama bagu kaum perempuannya.

"Bukan berarti sebelumnya Tanjabtim tidak baik. Maksudnya terjadi peningkatan kesadaran antara Pemkab dan masyarakat untuk sama-sama membangun Tanjabtim," urainya.

Kesetaraan jender kepada kaum hawa dalam hal ini ibu, harus tetap berjalan, apalagi ibu menghabiskan banyak waktunya dirumah dan lebih dekat dengan anak untuk mengajarkan anaknya berprilaku lebih baik.

"Bukan juga bermaksud ibu-ibu ini harus disamakan dengan bapak," sebut Sherrin tersenyum .

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan