setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tahun 2022

Jumat, 16 September 2022 | 03:11:45 WIB | Dibaca: 681 Kali


Muarasabak - Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto membuka secara resmi Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tahun 2022 di lapangan Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur, Rabu (14/9). Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kader PKK Kabupaten Tanjab Timur yang telah ikut berperanserta dalam berbagai  program dan kegiatan PKK dalam membangun Kabupaten Tanjab Timur. Bupati mengakui, keberhasilan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini tidak lepas dari dukungan dan peran serta seluruh Kader PKK dari tingkat Desa/Kelurahan hingga Kabupaten. 
 
“Namun tentunya tantangan kedepan akan semakin sulit, salah satunya stunting. Dan yang lebih penting juga peran ibu-ibu PKK dalam menurunkan angka kemiskinan serta pendidikan anak yang putus sekolah,” tukasnya.
 
Jambore PKK ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar, SE beserta kader-kader PKK Provinsi Jambi, Seluruh Kader PKK Tingkat Kabupaten, Kecamatan Desa dan Kelurahan di Kabupaten Tanjab Timur, serta organisasi2 wanita lainnya.
 
Kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti sunatan massal, donor darah, cek kesehatan gratis, imunisasi serta bazaar dan gelar produk unggulan umkm Tanjab Timur
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan