setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Akan Evaluasi Pejabat Tanjab Timur

Rabu, 28 November 2018 | 10:17:10 WIB | Dibaca: 1065 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto beberapa waktu lalu meninjau pasar Muara Sabak Barat

MUARASABAK - Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto memastikan akan melakukan evaluasi terhadap kinerja sejumlah pejabatnya. Hal ini disampaikan Bupati saat digelar Sidang Paripurna DPRD Tanjung Jabung Timur dalam rangka penyampaian rancangan Peraturan Daerah Anggaran Tahun 2019 di Gedung DPRD Tanjung Jabung Timur, Selasa (27/11).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan akan melakukan evaluasi sejumlah pejabat eselon III dan IV dan mengisi jabatan yang kosong pada bulan Desember nanti. Sementara untuk pejabat eselon II, untuk saat ini belum dapat dilakukan karena  harus dilakukan dengan mekanisme proses lelang jabatan.

‘’Untuk eselon III dan IV insyallah pada Bulan Desember nanti di pertengahan atau akhir, dan untuk eselon II karena keterbatasan anggaran yang tersedia kemungkinan akan dilakukan pada tahun 2019 mendatang,’’ kata Bupati.

Pernyataan Bupati ini dilatar belakangi dari catatan dari salah satu fraksi di DPRD Tanjung Jabung Timur yang meminta untuk mengisi dan mengevaluasi pejabat yang ada di Pemkab Tanjung Jabung Timur.

‘’Ini yang kami harapkan, kritikan dan evaluasi dari Dewan yang terhormat, mohon kami terus dikasih masukan terkait kinerja para pejabat dan sampaikan kepada kami agar visi misi Kabupaten bisa segera tercapai,’’ tegas Bupati.

Selain itu, Bupati juga menginatkan kepada seluruh pejabat untuk meningkatkatkan kinerjanya. Ia pun memastikan akan terus mengevaluasi kinerja pejabat terlebih sesuai dengan janji target capaian kinerja yang telah ditetapkan.

‘’Saya ingatkan kembali kepada seluruh pejabat untuk terus bekerja, ini untuk seluruh pejabat agar meningkatkan kinerjanya,’’ tandasnya.

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan