Bupati Akan Evaluasi Pejabat Tanjab Timur
Rabu, 28 November 2018 | 10:17:10 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 42 Kali


Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto beberapa waktu lalu meninjau pasar Muara Sabak Barat

MUARASABAK - Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto memastikan akan melakukan evaluasi terhadap kinerja sejumlah pejabatnya. Hal ini disampaikan Bupati saat digelar Sidang Paripurna DPRD Tanjung Jabung Timur dalam rangka penyampaian rancangan Peraturan Daerah Anggaran Tahun 2019 di Gedung DPRD Tanjung Jabung Timur, Selasa (27/11).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan akan melakukan evaluasi sejumlah pejabat eselon III dan IV dan mengisi jabatan yang kosong pada bulan Desember nanti. Sementara untuk pejabat eselon II, untuk saat ini belum dapat dilakukan karena  harus dilakukan dengan mekanisme proses lelang jabatan.

‘’Untuk eselon III dan IV insyallah pada Bulan Desember nanti di pertengahan atau akhir, dan untuk eselon II karena keterbatasan anggaran yang tersedia kemungkinan akan dilakukan pada tahun 2019 mendatang,’’ kata Bupati.

Pernyataan Bupati ini dilatar belakangi dari catatan dari salah satu fraksi di DPRD Tanjung Jabung Timur yang meminta untuk mengisi dan mengevaluasi pejabat yang ada di Pemkab Tanjung Jabung Timur.

‘’Ini yang kami harapkan, kritikan dan evaluasi dari Dewan yang terhormat, mohon kami terus dikasih masukan terkait kinerja para pejabat dan sampaikan kepada kami agar visi misi Kabupaten bisa segera tercapai,’’ tegas Bupati.

Selain itu, Bupati juga menginatkan kepada seluruh pejabat untuk meningkatkatkan kinerjanya. Ia pun memastikan akan terus mengevaluasi kinerja pejabat terlebih sesuai dengan janji target capaian kinerja yang telah ditetapkan.

‘’Saya ingatkan kembali kepada seluruh pejabat untuk terus bekerja, ini untuk seluruh pejabat agar meningkatkan kinerjanya,’’ tandasnya.

 

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT