Wabup Lepas Kontingen Porprov Tanjab Timur
Senin, 19 November 2018 | 10:03:52 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 27 Kali

MUARASABAK- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah melepas kontingen atlit Pekan Olah Raga Provinsi Jambi ke XXII di Kota Jambi. Pelepasan berlangsung dihalaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur, Jumat (16/11) kemarin. Porprov yang akan dilaksanakan dari tanggal 11 hingga25 November 2018 kali ini, Kabupaten Tanjung Jabung Timur menargetkan juara umum dan mengirim putra puteri terbaiknya. Bahkan, Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung berkomitmen pada Porprov kali ini tidak ada pemain bayaran dan murni putera dan puteri dari Tanjung Jabung Timur.

‘’Mereka (atlit,red) adalah putra dan putri terbaik kami, apapun hasilnya itulah yang terbaik untuk Kabupaten kita,’’ kata Robby Nahliansyah.

Terkait target juara umum, jelas Wabup, mencermati dari beberapa cabang olah raga  yang di ikuti cukup realistis jika Kabupaten Tanjung Jabung Timur menargetkan juara umum.

‘’Tinggal kerja keras dari adik-adik semua, kita yakin kita bisa. Jika nantinya belum berhasil kita akan adakan pembinaan lagi di masing- masing cabang olah raga,’’ ungkapnya.

Terpisah, Ketua Kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sutiana menuturkan, adapun jumlah kontingen tahun ini sebanyak 275 orang yang terdiri dari atlit, ofisial, pelatih dan pendamping serta panitia.n

‘’Cabang olah raga yang kita ikuti 30 cabor, satu cabang olah raga tidak kita ikuti yaitu arung jeram,’’ tutur Kepala Dinas Budparpora ini.

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT