Kafilah Tanjabtim Studi ke LPTQ Jakarta
Rabu, 31 Oktober 2018 | 11:17:25 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 30 Kali


Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah pimpin rombongan kafilah studi ke LPTQ Provinsi DKI Jakarta

MUARASABAK- Kafilah Kabupaten Tanjung Jabung Timur melakukan study banding pembinaan di Lembaga Pusat Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi DKI Jakarta di Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Rombongan yang terdiri dari 90 orang kafilah langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah, Asisten I, Asisten II, Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Wakil Bupati saat dikomfirmasi mengatakan, adapun maksud dan tujuan kegiatan study banding tersebut dengan harapan para kafilah dapat menambah wawasan, pengalaman dan pelajaran apa yang telah dilakukan oleh LPTQ Provinsi DKI Jakarta.

‘’Saya selaku LPTQ Kabupaten Tanjung Jabung Timur, pada prinsipnya membawa adek-adek kita belajar dan kami juga sambil belajar dalam pengelolaan pembinaan yang baik itu sebenarnya seperti apa. Tadi juga kita secara bersama-sama sudah mendengarkan pemaparan dari ketua LPTQ Provinsi DKI Jakarta, mudah-mudahan sedikit banyak ada hal-hal yang bisa kita sambut dan terapkan. Khususnya dalam pembinaan-pembinaan yang mereka laksanakan sampai saat ini,’’ ungkapnya.

Bahkan, tambah Wabup, Bupati dan Wabup telah mencanangkan untuk tahun  berikutnya kafilah MTQ dari Kabupaten Tanjab Timur harus diisi oleh putra-putri asli kabupaten.

‘’Inilah yang kita kejar dan target daripada adek-adek kita yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur,’’ pintanya.

Adapun pembinaan yang diterapkan LPTQ Provinsi DKI Jakarta terhadap pembinaan kafilahnya, salah satunya dengan menekan anggaran, namun hasilnya besar dan berprestasi di kancah MTQ tingkat Nasional maupun Internasional.

 

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT