Sekda Tutup MTQ Ke 15 Tingkat Kabupaten
Jumat, 21 September 2018 | 08:54:19 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 66 Kali


MUARASABAK- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 15 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tahun 2018 yang bertempat di Kecamatan Dendang, Kamis (21/9) resmi ditutup. Penutupan langsung dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sapril.

Ketua Dewan Hakim MTQ Ke 15 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur Muhammad Hasbi Umar menuturkan, MTQ Ke 15 Tahun 2018 diikuti oleh 511 kafilah yang berasal dari 11 Kecamatan dalam Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan berhasil keluar sebagai juara umum adalah Kecamatan Muara Sabak Barat dengan nilai 67 poin, sementara diposisi kedua diraih oleh tuan rumah Kecamatan Dendang nilai 43 poin dan posisi ketiga diraih Kecamatan Sadu dengan nilai 39 poin.

‘’Sementara untuk posisi ke empat adalah Kecamatan Kkuala Jambi dan posisi ke lima Kecamatan Nipah Panjang,’’ kata Hasbi.

Sementara itu, dalam sambutannya Sekretaris Daerah, Sapril mengatakan kegiatan MTQ tingkat Kabupaten merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kesuksesan pelaksanaan MTQ tahun ini merupakan hasil kerja keras seluruh panitia dan masyarakat.

‘’Untuk itu saya mewakili Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengucapkan terimakasih atas suksesnya pelaksanaan MTQ tahun ini. Mari terus kita tingkatkan dalam rangka terus dan terus mensiarkan Alquran ketengah kehidupan kita,’’ ujar Sapril. 

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT