setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

KPK Sambangi Tanjab Timur

Jumat, 06 Juli 2018 | 09:47:56 WIB | Dibaca: 1218 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto bersama Koordinator Wilayah II Sumatra Adlinsyah

MUARASABAK- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berkunjung ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur guna melakukan Sosialisasi Pencegahan dan Monitoring Evaluasi bertempat di ruang aula Kantor Bupati. Acara yang dihadiri langsung Bupati Tanjung Jabung Timur, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, seluruh Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup pencegahan KPK Adliansyah M, membahas tentang pengelolaan APBD melalui e-planning dan e-budgeting, pengadaan barang dan jasa, pelayanan terpadu satu pintu, Aparat Pengawasan Intern Pemerintah ( APIP ) dan Pengelolaan Dana Desa. Selainitu juga membahas tentang manajemen ASN terkait Tambahan Penghasilan Pegawai ( TPP ), Barang Milik Daerah, pendapatan daerah dan pengelolaan sektor strategis seperti SDA, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

‘’Kita sebenarnya berharap rapat koordinasi ini, pemberantasan korupsi berjalan dengan baik dan ditanggapi serius oleh seluruh para pejabat di daerah dan ASN secara menyeluruh, guna pencegahan,’’ kata Adlinsyah.

Terpisah, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menuturkan, acara rapat koordinasi dan sosialisasi ini merupakan kegiatan yang sangat penting dan baik bagi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Untuk itu, Bupati meminta agar seluruh ASN yang hadir dapat memanfaatkan acara ini dengan baik.

‘’Saya berharap acara ini bisa kita jadikan pedoman untuk berhati–hati dalam bekerja dan dapat mencegah segala tindak pidana korupsi,’’ tuturnya.

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan