Makan Nasi Liwet Bersama Sepanjang 1 Kilometer
Kamis, 21 Desember 2017 | 11:08:46 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 42 Kali


Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur tampak ikut makan nasi liwet bersama

MUARASABAK- Dalam rangka memeriahkan dan memperingati hari Ibu ke 89, Gabungan Organisasi Wanita dan TP PKK Kabupaten Tanjab Timur menggelar kegiatan makan bersama nasi liwet sepanjang lebih kurang 1 KM. makan nasi liwet yang bertempat dihalaman kantor Bupati tersebut, dilaksanakan pada 6 Desember 2017 lalu. Berbeda pada tahun sebelumnya, pada acara tersebut juga tak ketinggalan ikut dalam acara makan nasi liwet Bupati dan wakil Bupati, unsure Forkompimda serta seluruh Perangkat Daerah Pemkab Tanjab Timur. , serta ribuan peserta festival liwetan, menikmati nasi liwet yang terhidang mengitari halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung TImur. Selain menyantap nasi liwet, GOQ dan TP PKK juga mengadakan lomba senam maumere,  tengkuluk, handycraft, cipta puisi, dan penyuluhan yang dipusatkan di Taman PKK.

Dihadapan rekan-rekan media, Ketua TP PKK Tanjab Timur Wirdayanti Romi, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan hari ubu.

‘’Dan juga saya mengajak seluruh kaum ibu untuk semakin memajukan organsisasi perempuan di daerahkita ini,’’ ujarnyai.

Bupati Tanjab Timur Romy Haryanto, ditemui usai acara menuturkan, peringatan hari ibu ini sebagai wujud dari upaya untuk bisa memotivasi semangat para ibu dalam membantu pemerintah untuk membangun kabupaten ini.

“Kita butuh dukungan dan peran serta ibu-ibu dalam proses pembangunan yang kita laksanakan. Berkat doa dan dukungan itulah, apa yang menjadi harapan dan program pemerintah dapat terlaksana dengan baik,’’ bebernya. 

Sumber: Bidang Pengelola Komunikasi dan Informasi Publik



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT