setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Dampingi Kapolda Tinjau Lokasi Kebakaran Mendahara Tengah

Kamis, 10 Juni 2021 | 02:59:01 WIB | Dibaca: 1117 Kali


Muarasabak - Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto dampingi Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo meninjau lokasi kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (9/6).
Menggunakan helikopter, setibanya di Desa Mendahara Tengah Kapolda disambut oleh Bupati Tanjab Timur dan Kapolres Tanjab Timur serta pihak pemerintah kecamatan dan desa setempat.
Dilokasi tersebut, Kapolda membagikan bantuan berupa sembako bagi warga yang menjadi korban kebakaran, serta 200 swab antigen kepada Kapolres untuk digunakan Polres Tanjab Timur untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di lokasi posko terpadu bencana kebakaran.
Kapolda berharap bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya serta bisa memberikan motivasi warga korban kebakaran untuk bangkit.
Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, baik dari TNI, Polri yang dalam hal ini Kapolda Jambi beserta jajaran di Polres Tanjab Timur yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Tanjab Timur yang mengalami musibah kebakaran.
"Kami dari Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur dan mewakili masyarakat Desa Mendahara Tengah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan hari ini. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat untuk warga kami yang tengah mengalami musibah kebakaran ini," ungkap Bupati.
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan