setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Kunjungan Kerja di Kecamatan Dendang

Jumat, 06 November 2020 | 03:42:45 WIB | Dibaca: 129 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Varial Adhi Putra sedang memberikan arahan pada saat melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Dendang

Muarasabak – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Timur Varial Adhi Putra, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Dendang. Kunjungan kerja Bupati kali ini fokus pada ASN dan PHTT lingkup Pemerintah Kecamatan Dendang, yang bertempat di Aula Kantro Camat Dendang, Kamis (5/11). Dalam kunker tersebut juga dihadiri Camat dan para Lurah/kades se- Kecamatan Dendang.

Dalam pertemuan itu, Pjs. Bupati menekankan 3 hal terhadap ASN, yaitu mensukseskan pilkada serentak, penanganan covid-19 dan netralitas ASN.

"Merupakan kewajiban ASN dalam mensukseskan Pilkada serentak ini, maka dari itu mari kita bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat untuk ikut serta dalam pesta demokrasi dimasa pandemi covid-19 ini dengan tidak mengesampingkan protokol kesehatan." kata Bupati.

Dalam kesempatan ini beliau juga mengingatkan kepada seluruh apartur kecamatan untuk bersikap netral pada pilkada serentak tahun ini. "Sanksi sekarang ini pidana, jadi saya berharap kita tidak masuk ke ranah itu, tegak lurus, simpan pada saatnya nanti kita pilih." tegas Bupati. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 01 Desember 2020 - Berita Daerah
Senin, 30 November 2020 - Berita Daerah
Senin, 30 November 2020 - Berita Daerah
Jumat, 27 November 2020 - Berita Daerah