setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Sekda Pimpin Rakor Pencegahan dan Penanganan Covid-19

Rabu, 09 September 2020 | 03:34:00 WIB | Dibaca: 80 Kali

Rakor Covid 19 yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sapril

Muarasabak-Dalam rangka peningkatan upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 pada wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar Rapat Koordinasi bersama stakeholder yang juga melibatkan pihak kecamatan dan pihak kelurahan atau desa dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sapril, Senin (7/9) di ruang rapat utama Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur.

Pada Rakor tersebut, dihadiri juga oleh pemateri dari Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Dr. Ike Silviana yang saat itu langsung mensosialisasikan tentang pencegahan dan pengendalian Covid-19 secara dini.

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan, didalam Delapan target Satgas untuk penanggulangan Wabah Covid-19 ini adalah salah satunya peningkatan PCR, dan disitu Kabupaten diminta untuk mensupport dan mendukung kegiatan tersebut. Dan terkait hal itu, maka pihak Pemerintah Daerah mengharapkan peran aktif dari pihak Provinsi Jambi untuk dapat mempasilitasi pelaksaan PCR. 

Kemudian Sekda memaparkan, jika tidak ada perubahan, maka kedepannya Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah direncanakan sebagai daerah percontohan dalam penanganan Covid-19. Untuk itu, Ia meminta kepada para Camat supaya membuat ceklis dan akan disosialisasikan ke Desa maupun Kelurahan. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Senin, 21 September 2020 - Berita Daerah
Jumat, 18 September 2020 - Berita Daerah
Jumat, 18 September 2020 - Berita Daerah
Jumat, 18 September 2020 - Berita Daerah
Rabu, 16 September 2020 - Berita Daerah