setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup Lepas Tim Piala Gubernur Cup

Kamis, 09 Januari 2020 | 02:40:59 WIB | Dibaca: 1792 Kali

Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah berfoto bersama ddengan tim Gubernur Cup Tahun 2020

 

MUARASABAK-Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah, melepas tim Sepak Bola Kabupaten Tanjab Timur pada ajang Piala Gubernur Cup Tahun 2020, Selasa (7/1) di halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur. Sedikitnya, 20 orang Putra terbaik Tanjab Timur yang akan bertanding di Stadion Tri Lomba Juang Koni Provinsi Jambi. Dengan Official, yakni Manager Mul Joni, Pelatih Husaini, Ass Pelatih I Asriyadi, Ass Pelatih II Ahmad Zulda Akbar, Ass Pelatih III Ahmad Rian Saputra, Kit man Filla Kevin Rezmana dan Medis Syarifudin.

Wabup menjelaskan, tim sepak bola Tanjab Timur yang sudah terbentuk ini memang asli Putra Daerah yang berasal dari Kecamatan yang ada di Tanjab Timur dan telah lulus seleksi oleh Manager, Pelatih maupun Asisten pelatih.

‘’Gubernur Cup ini adalah ajang tempat kalian unjuk kemampuan dan skill, tapi bukan untuk pribadi. Sebab sepak bola dimainkan dengan tim secara kolektif, bukan individu. Maka bermain lah secara kompak dengan teman Satu tim,’’ kata Wabup yang juga sebagai Ketua Askab PSSI Tanjab Timur.

Kemudian ia mengungkapkan, bahwa Tanjab Timur memang butuh pemain yang pintar dan yang berkualitas, tapi Tanjab Timur tidak butuh pemain yang tidak punya akhlak.

‘’Ingat ini baik-baik, mau pintar seperti apa pun kalian, tapi tetap akhlak yang dikedepankan,’’ ungkapnya.

Ia berpesan, agar jangan terprovokasi dengan permainan lawan, bermain lah  sesuai dengan kemampuan dan skill masing-masing. Maksimalkan apa yang telah didapat selama sesi latihan dan pengalaman.

‘’Jangan mudah terprovokasi. Berusaha lah selama di dalam lapangan. Jangan dengarkan omongan orang yang ada diluar lapangan kecuali pelatih,’’ tandasnya.

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan
Rabu, 28 Februari 2024 - Berita Pemerintahan