setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Sinergi Pemkab dan Polres Selama Ini Sangat Baik

Kamis, 12 Januari 2023 | 02:04:21 WIB | Dibaca: 76 Kali


Muarasabak- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto memberi apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada mantan Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK atas kerjasama dan komunikasi yang baik selama bertugas sebagai Kapolres Tanjung Jabung Timur. Hal ini ia sampaikan pada acara Pisah Sambut Kapolres Tanjung Jabung Timur dari AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK kepada AKBP Heri Supriawan, SIK di Rumah Dinas Bupati, Rabu (11/1). Dalam sambutanya itu, Bupati mengatakan ia mewakili Forkompimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di wilayah Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. Terlebih pada saat bertugas di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, saat itu pandemic covid 19 melanda dunia. Dengan kerja keras dan dukungan dari Polres Tanjung Jabung Timur, Forkompimda bersama Pemkab bisa melakukan berbagai langkah dalam upaya penanggulangan Pandemi Covid 19.
‘’Selamat bertugas ditempat yang baru kepada adinda kami AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK. Seperti biasanya, pergi dan datang adalaha hal yang biasa. Akan tetapi yang luar biasa dari adinda kami ini adalah roh dan jiwanya tetap dengan masyarakat kami Tanjung Jabung Timur. Kita tetap jalin komunikasi yang baik dan memberi manfaat bagi masyarakat kita,’’ ungkap Romi.
Kepada Kapolres yang baru, AKBP Heri Supriawan, SIK, Romi mengucapkan selamat datang dan bertugas di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung serta dapat komunikasi yang selama ini terjalin dapat terus ditingkatkan.
‘’Kita akan terus tingkatkan komunikasi yang baik, dan saya yakin dengan dukungan Forkompimda semua. Insyallah Kantibnas akan selalu tercipta,’’ ujarnya.
Sementara itu, mantan Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK mengaku sangat terkesan selama bertugas di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kesan yang mendalam itu ia sampaikan dalam sambutanya pada acara tersebut yang mengaku masyarakat yang sangat ramah dan selalu mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten. Ia sedikit bercerita, selama bertugas di 4 Polda, baru di Kabupaten Tanjung Jabung Timur ia merasa sangat betah dan nyaman. Sehingga ia pun memutuskan beralih status kependudukannya menjadi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur.
‘’Jadi pak Bupati, saat ini kami sudah menjadi warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan memiliki KTP disini. Kami sengaja memilih menjadi warga disini karena merasa sangat nyaman dengan masyarakat disini. Bahkan hobi saya pun tersalurkan disini,’’ ungkapnya.
Ia pun mengaku kekompokan Forkompimda dan dukungan dari Pemkab Tanjung Jabung Timur selama bertugas sangat luar biasa. Ia menyadari dengan dukungan dan komunikasi yang baik selama ini ia mampu menuntaskan pekerjaanya selama ini.
‘’Kami brharap komunikasi yang harmonis dan kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan, kami yakin dengan Kapolres yang baru dengan pengalamannya akan lebih baik lagi,’’ ujarnya.
Senada dengan itu, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Heri Supriawan, SIK menuturkan hal serupa. Ia menyampaikan mohon dukungan dan kerjasamanya selama bertugas disini.
‘’Semoga saya bisa betah disini seperti yang Bang andi rasakan. Mohon dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah dalam menjalankan tugasnya,’’ ungkapnya.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 24 Januari 2023 - Berita Daerah
Selasa, 24 Januari 2023 - Berita Daerah
Rabu, 18 Januari 2023 - Berita Daerah
Kamis, 12 Januari 2023 - Berita Daerah
Rabu, 07 Desember 2022 - Berita Daerah