setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup Buka Jelajah ALam Zabag 4 Tahun 2022

Rabu, 07 Desember 2022 | 02:39:23 WIB | Dibaca: 1143 Kali


Muarasabak -  Sekitar 400 rider motor trail ikut ambil bagian pada gelaran Event akbar Adventure Safari Trail yang digelar pada Sabtu (03/12).Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 23 Tahun.
 
Wakil Bupati Tanjab Timur Robby Nahliansyah, di dampingi Ketua TP PKK Tanjab Timur Wirdayanti, melepas para Rider yang akan bertarung diganasnya alam Mendahara Ulu.
 
Menurut Ketua panitia JAZ#4 Imam Faiz, para raider akan disuguhi jalur yang menantang yang melintasi perkebunan sawit dan perkebunan karet serta jalan yang berlumpur dan tanjakan yang memang membutuhkan nyali dan skill yang tinggi saat di arena Jelajah Alam Zabaq ke 4 Tahun 2022.
 
Imam Faiz juga mengucapkan terimakasih kepada Wabup dan Ketua TP PKK yang hadir di acara Adventure Safari Trail Jelajah Alam Zabaq ke 4 Tahun 2022 di Kecamatan Mendahara Ulu kabupaten Tanjung Jabung Timur.
 
Saat di wawancarai media Wabup mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, kegiatan ini perlu diapresiasi, semoga kedepannya, kegiatan seperti ini di laksanakan di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Tanjab Timur.
 
Pada sore harinya Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, hadir untuk melihat para rider bertarung menaklukkan tanjakan di pematang Lalau, dengan di dampingi istri tercinta, kehadiran Bupati memberi motivasi dan apresiasi kepada para rider yang akan menaklukkan ganasnya bukit tanjakan pematang lalau.
 
Tidak hanya itu saja panitia juga memanjakan masyarakat Mendahara Ulu, dengan perlombaan masukan bola kelobang dan lomba lainya. Masyarakat Mendahara Ulu juga di hibur Natural Band
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan