setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup Minta PLN Segera Perbaiki Kabel Berantakan

Selasa, 12 Maret 2019 | 09:36:47 WIB | Dibaca: 869 Kali


MUARASABAK- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah minta PLN serius menangani persoalan kabel listrik yang mengancam keselamatan masyarakat. Hal ini disampaikan Wabup usai menjenguk salah satu warga Kecamatan Mendahara yang menjadi pasien rumah sakit Nurdin Hamzah Muara Sabak akibat tersentrum kabel listrik.

Pemkab tidak ingin, kata Wabup, ada korban berikutnya akibat tersentrum kabel yang kondisinya sangat rendah dan berada diatas rumah warga.

‘’PLN harus segera mengambil tindakan terkait kabel yang memang kondisinya membahayakan,’’ cetus Wabup.

Wabup berharap perbaikan jaringan kabel PLN ini tidak hanya di Kecamatan Mendahara saja, akan tetapi diwilayah kecamatan lainnya. Untuk itu Pemkab berharap PLN segera turun mengecek diseluruh wilayah layanan guna memperbaiki jaringan kabel yang membahayakan bagi masyarakatsekitar.

‘’Jangan sampai ada lagi korban. Jadi, PLN tolong segera ambil tindakan,” tegasnya.

Wabup menyadari pembiayaan PLN khususnya wilayah Sumbagsel memang cukup besar. Tapi dilain sisi Pemkab juga tidak diperbolehkan lagi melakukan pembiayaan untuk PLN. Untuk itu, jika memang PLN Cabang Muarasabak, membutuhkan suppot dari Pemkab, kata Wabup, Pemkab siap membantu. Asalkan, Kabel yang butuh perbaikan itu dapat segera dilakukan.

“Kita sudah koordinasikan kalau memang butuh surat atau bentuknya apa, ayo kami Pemerintah daerah siap suppot,” jelasnya.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan
Rabu, 28 Februari 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 25 Januari 2024 - Berita Pemerintahan
Rabu, 24 Januari 2024 - Berita Daerah