Wabup Minta PLN Segera Perbaiki Kabel Berantakan
Selasa, 12 Maret 2019 | 09:36:47 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 25 Kali


MUARASABAK- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah minta PLN serius menangani persoalan kabel listrik yang mengancam keselamatan masyarakat. Hal ini disampaikan Wabup usai menjenguk salah satu warga Kecamatan Mendahara yang menjadi pasien rumah sakit Nurdin Hamzah Muara Sabak akibat tersentrum kabel listrik.

Pemkab tidak ingin, kata Wabup, ada korban berikutnya akibat tersentrum kabel yang kondisinya sangat rendah dan berada diatas rumah warga.

‘’PLN harus segera mengambil tindakan terkait kabel yang memang kondisinya membahayakan,’’ cetus Wabup.

Wabup berharap perbaikan jaringan kabel PLN ini tidak hanya di Kecamatan Mendahara saja, akan tetapi diwilayah kecamatan lainnya. Untuk itu Pemkab berharap PLN segera turun mengecek diseluruh wilayah layanan guna memperbaiki jaringan kabel yang membahayakan bagi masyarakatsekitar.

‘’Jangan sampai ada lagi korban. Jadi, PLN tolong segera ambil tindakan,” tegasnya.

Wabup menyadari pembiayaan PLN khususnya wilayah Sumbagsel memang cukup besar. Tapi dilain sisi Pemkab juga tidak diperbolehkan lagi melakukan pembiayaan untuk PLN. Untuk itu, jika memang PLN Cabang Muarasabak, membutuhkan suppot dari Pemkab, kata Wabup, Pemkab siap membantu. Asalkan, Kabel yang butuh perbaikan itu dapat segera dilakukan.

“Kita sudah koordinasikan kalau memang butuh surat atau bentuknya apa, ayo kami Pemerintah daerah siap suppot,” jelasnya.

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT