setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Meski Hujan, Ribuan Warga Padati Acara MRSF

Senin, 18 Februari 2019 | 14:27:02 WIB | Dibaca: 81 Kali

Salah seorang warga mendapatkan hadiah utama berupa paket umrah

MUARASABAK- Pelaksanaan acara Milenial Road Safety Festival (MRSF) di Kabupaten Tanjung Jabung Timur meriah. Acara yang di gelar oleh Polres Tanjabtim di pusatkan di lapangan Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur di ikuti oleh ribuan masyarakat Tanjabtim. Meski cuaca cukup tidak mendukung namun rangkain kegiatan demi kegiatan terlaksa dengan aman damai dan meriah.

Adapun rangkaian kegiatan yaitu roadshow mengendarai motor yang di pimpin oleh Wakapolda Jambi mengitari wilayah pekantoran Tanjabtim. Selanjutnya pelepasan jalan santai oleh Wakapolda yang di dampingi Kapolres Tanjabtim,Bupati Tanjabtim,Wakil Bupati Tanjabtim. Acara MRSF kemudian di lanjutkan dengan senam bersama masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakapolda Jambi Brigjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, mengatakan,Polri Khususnya Polda Jambi mengajak kaum milenial untuk mengkampanyekan dan mendeklarasikan keselamatan lalu lintas.

“Salah satunya dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas,serta menekan angka korban lalu lintas khususnya warga milenial,”katanya

Sementara itu Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Agus Desri Sandi mengatakan,tujuan di gelarnya acara MRSF ini untuk mengedukasikan kepada masyarakat tentang berkendara yang benar dan aman.

“Agar tidak terjadi hal-hal yang di inginkan, salah satunya melengkapi dokumen kendaraan dan memakai perlengkapan kendaraan serta mematuhi rambu-rambu lalulintas,”ujar nya.

Ditempat yang sama, Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto berharap dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan masyarakat untuk kesadaran dalam berkendara dan berlalu lintas.

“Apalagi kan angka kecelakaan cukup tinggi. Dengan di gelarnya acara MRSF ini diharapkan angka kecelakaan akan menurun. Dan khusus buat warga Tanjabtim patuhi rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi dokumen kendaraan dan menggunakan perlengkapan kendaraan,”tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut selaian Wakpolda Jambi Brigjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar,Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, Wakil Bupati Tanjabtim Robby Nahliansyah,Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desri Sandi,Dandim 0419/Tanjab Letkol. INF.M Arry Yudistira, Ketua DPRD Tanjabtim M.Aris dan jajaran Forkompimda,Kepala OPD lingkup Pemerintah Tanjabtim

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur


BERITA TERKINI

Selasa, 21 Mei 2019 - Berita Daerah
Senin, 20 Mei 2019 - Berita Daerah
Senin, 20 Mei 2019 - Berita Daerah
Senin, 13 Mei 2019 - Berita Daerah
Selasa, 16 April 2019 - Berita Daerah