Sabak Karnaval, Mancing Bersama dan Bazzar Murah di Taman Merakyat
Jumat, 19 Oktober 2018 | 11:25:44 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 84 Kali


Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi

MUARASABAK- Pada hari Puncak HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 19 Tahun 2018, Minggu (21/10) nanti akan digelar serangkaian acara. Selain Sidang Paripurna HUT Kabupaten yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, juga akan digelar Sabak Karnaval, mancing dan bazzar murah yang akan diprakarsai oleh TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Pada bazzar nanti akan menyajikan berbagai jenis pakaian dan assesoris dengan berbagai merk dan model. Aneka pakaian dan aksesoris berupa tas yang disajikan tersebut merupakan milik istri para pejabat Pemkab Tanjab Timur.

‘’Semua hasil penjualan kita nantinya akan kita donasikan. Artinya belanja di bazzar itu sama saja kita mendonasikan uang kita kepada keluarga kita yang terkena musibah di Lombok, Palu, Donggala dan Sigi,” kata Ketua TP. PKK Tajab Timur, Wirdayanti Romi.

Bazzar murah ini juga dapat menjadi pilihan liburan akhir pekan keluarga minggu ini. Sebab, disaat bersamaan akan digelar Sabak Karnaval dan mancing bersama di Taman Merakyat.

Itu artinya, dihari Minggu (21/10) nanti masyarakat dapat berbelanja pakaian, tas dan assesoris bermerk, masyarakat mendapat suguhan berbagai kreasi para peserta Sabak Karnaval dan mancing bersama dengan Pemerintah Daerah Tanjab Timur.

“Hari itu akan menjadi hari keakraban bagi masyarakat Tanjab Timur juga, apalagi kita juga akan mengadakan panggang ikan bersama,” jelas Wirdayanti Romi.

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT