setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

HUT ke 19, Pemkab Bermunajat Gelar Tabliq Akbar

Jumat, 19 Oktober 2018 | 09:12:43 WIB | Dibaca: 987 Kali

Pemberian hadiah kepada pemenang lomba syiar dai muda

MUARASABAK- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 19 Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar Tabliq Akbar dengan menghadirkan penceramah kondang KH R Syarif Rahmat RA, SQ, MA. Acara yang dilaksanakan di Masjid Agung Nur Addarojad Muara Sabak, Kamis (18/10) dihadiri ratusan warga dari seluruh kecamatan dalam Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto dalam sambutanya meminta kepada Ustad KH Syarif Rahmat sebagai penceramah, untuk memberi siraman rohani dan doa kepada seluruh masyarakat dan wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur agar terhindar dari segala malapetaka dan kesuksesan dalam pelaksanaan program kegiatan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

‘’Kami mohon doanya Pak Kiyai, agar masyarakat kami terhindar dari segala malapetaka, bencana dan penyakit,’’ kata Bupati.

Pada ceramah tersebut, KH Syarif Rahmat menerangkan tentang figur nabi Muhammad SAW sebagai kepala rumah tangga dan kepemimpinannya, selain itu juga diceritakan tentang kisah Nabi Musa AS.

‘’Kita patut dan harus mentauladani Baginda Nabi Besar Muhammad SAW,’’ tegas KH Syarif.

Sebelum dilaksanakan ceramah agama, juga dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba syiar dai muda season 3. Selain diberikan hadiah berupa uang, juuga diberikan hadiah paket umrah kepada para pemenang.

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan
Rabu, 28 Februari 2024 - Berita Pemerintahan