Adventure Offroad ke 2 Dibuka
Senin, 15 Oktober 2018 | 09:39:02 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 58 Kali


Salah satu peserta offroad

MUARASABAK- Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur bersama Polisi Republik Indonesia menggelar Sabak Bhayangkara Adventure Offroad ke 2 di Muara Sabak. Event yang diikuti sekitar 66 peserta yang berasal dari dalam dan luar Provinsi Jambi ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 12 sampai 14 Oktober 2018.

Para peserta ini terdiri dari berbagai komunitas offroad, seperti komunitas offroad dari Jakarta, Sumbagsel, Kota Jambi, Kabupaten Kerinci, Kabupaten Bungo, Kabupaten Merangin, Kabupaten Tanjab Barat dan Kabupaten Tanjab Timur.

Pada kegiatan tesebut juga langsung dilepas oleh Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Hari Nartanto dan Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto. Bahkan, keduanya juga ikut dalam kepesertaan Offroad kali ini.

Dalam sambutannya, Hari Nartanto menuturkan, Sabak Bhayangkara Adventure Offroad#2 kali ini memperebutkan hadiah berupa satu unit mobil.

‘’Rute kita kali ini melalui daerah Kecamatan Muara Sabak Barat dan Muara Sabak Timur dengan jarak tempuh 40 KM,” katanya.

Secara terpisah, Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto mengatakan, kegiatan offroad ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan telah dilaksanakan sebanyak dua kali.

‘’Insyallah, ini akan kita jadikan event tahunan, kedepan kita akan terus berupaya tingkatkan kualitas dari peserta, maupun hadiahnya,” harap Bupati.

Dengan kegiatan Offroad ini, lanjut Romi, peserta dapat menikmati alam Kabupaten Tanjabtim.  Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan minat pariwisata di bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

“Semoga kegiatan Sabak Bhayangkara Adventure Offroad yang kedua kalinya
ini dapat meningkatkan pariwisata daerah kita,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Tanjabtim AKBP Marinus Marantika Sitepu, Pabungdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya, Forkopimda Tanjabtim dan anggota komunitas adventure yang berkumlah sekitar 300 orang

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT