Pendaftaran CPNS Diperpanjang
Selasa, 09 Oktober 2018 | 14:28:02 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 473 Kali


Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto beberapa waktu lalu mengecek sekolah

MUARA SABAK - Waktu pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 di situs sscn.bkn.go.id dipastikan diperpanjang hingga 15 Oktober mendatang. Bagi peserta pendaftaran CPNS 2018 asal Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang belum sukses mendaftarkan diri pada situs sscn.bkn.go.id,saat ini masih tetap memiliki peluang dan kesempatan.

Kendati pada awalnya pendaftaran CPNS dimulai sejak 26 September 2018 dan direncanakan bakal ditutup pada 10 Oktober 2018, namun kebijakan itupun kini berubah. ‘’Pengumunan perpanjangan pendaftaran CPNS 2018 ini dilakukan oleh pihak Badan Kepegawaian Nasional (BKN),’’ kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Tanjabtim, Hadi Firdaus melalui Kabid Mutasi dan Promosi, Angga, beberapa hari lalu.

Dia menjelaskan, kebijakan  memperpanjang waktu pendaftaran online CPNS 2018 berdasarkan hasil evaluasi terhadap pengaduan dan keluhan yang masuk dan diterima oleh ke BKN. ‘’Hingga Kamis 4 Oktober 2018, pelamar CPNS Tanjabtim yang telah diverifikasi oleh pihak BKPSDMD Tanjabtim berjumlah sebanyak 565 orang,’’ tuturnya.

Sementara untuk batas akhir penerimaan berkas, kata Angga, pihaknya memberi waktu batas akhir Dua hingga Tiga hari setelah pendaftaran CPNS 2018 resmi ditutup. ‘’Batas penerimaan berkas, antara Dua hingga Tiga hari lah setelah pendaftaran ditutup. Kami juga akan melakukan verifikasi secara manual,’’ tukasnya.

Untuk diketahui, kuota formasi CPNS Kabupaten Tanjabtim kebagian sebanyak 106 kuota, yang terdiri dari 22 tenaga kesehatan, 51 tenaga guru, 18 tenaga teknis dan 15 honorer K2.

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Timur



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT