Sambut HUT Kabupaten, Sejumlah Kegiatan Dipersiapkan
Rabu, 03 Oktober 2018 | 08:46:00 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 125 Kali


Rapat persiapan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 19

MUARASABAK - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 19 Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur akan menggelar serangkaian kegiatan dan lomba.

Pada rapat persiapan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang bertempat di aula kantor Bupati Tanjung Jabung Timur, Selasa (2/10) sejumlah persiapan dibahas dengan Perangkat Daerah.

Ketua Umum HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 19, Agus Sadikin menuturkan, pada pelaksanaan kegiatan dan lomba tahun ini juga akan berpartisipasi sejumlah OKP seperti KNPI, Organisasi Wartawan dan Zabak Bersepeda Club (ZBC) Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

‘’Kita baru saja membahas persiapan-persiapan yang akan kita lakukan, Insyallah kita akan terus mantapkan semua yang akan kita laksanakan,’’ ujar Agus Sadikin yang juga merupakan Asisten  Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Kabupaten Tanjung Jabung Timur, ditemui usai rapat persiapan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur, kemarin.

Sejumlah rangkaian kegiatan yang direncanakan akan digelar pada 6 Oktober nanti, seperti Festival Musik, malam Alam Peduli Bencana, Zabak Bersepeda Club (ZBC) Tanjabtim Tuor Berhala, Off Road, gotong royong pengecetan rumah warna marni, pembukaan TMMD, Tabligh Akbar, Jalan Santai, Senam, Sidang Paripurna, Gelar Produk Pameran Hasil Pertanian dan Pasar Tani. 

Adapun untuk kegiatan Zabak Bersepeda, lanjutnya, yang akan dilaksanakan oleh ZBC Tanjabtim itu akan dilaksanakan pada 6 s.d 7 Oktober Tour ke Berhala. Kemudian kegiatan Off Road, rencananya akan dilaksanakan pada 12 Oktober dan finis 14 Oktober di Taman Areal Perkantoran Tanjabtim. Lalu kegiatan gotong Royong pengecetan rumah warna-warni sebanyak 75 rumah, akan dilaksanakan pada 12 hingga 13 Oktober, bertempat di bawah Koridor Jembatan Muarasabak Taman Selaras Pinang Masak. Pembukaan TMMD pada 16 Oktober di Mendahara. Tabliq Akbar rencananya akan diselenggarakan pada 18 Oktober bertempat di Masjid Agung Nur Addarojad. Sedangkan kegiatan Gelar Produk rencananya akan digelar pada 21 Oktober, bertempat di areal parkir Gedung DPRD.  

"Sidang Paripurna akan diselengarakan pada 21 Oktober 2018 bertempat di Gedung DPRD Tanjabtim. Kegiatan malam Amal Peduli Bencana serta Festival Musik, untuk sementara jadwal dan lokasinya masih tentatif,” tuturnya.

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT