Tanjabtim Raih Penghargaan Lansia Berprestasi
Kamis, 19 Juli 2018 | 14:25:39 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 123 Kali


Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah berfoto bersama Lansia peraih penghargaan

MUARASABAK- Berbagai penghargaan kembali banjiri Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kali ini, dari Lansia Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang mendapat penghargaan dari Gubernur Jambi Fachrori Umar di Jambi.

Pada acara Hari Lanjut Usia yang ke 22, Gubernur Jambi menyerahkan penghargaan kepada Ahmad  Bahrun warga Kelurahan Rano Kecamatan Muara Sabak Barat yang menyabet penghargaan dari seleksi Lansia Mandiri Pratama Berprestasi Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018. Acara yang dihadiri langsung Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah selaku ketua Komisi Daerah Lansia Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Muhammad Ridwan.

Secara terpisah, Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah ditemui menuturkan penghargaan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah guna memacu semangat kita untuk terus memperhatikan Lansia.

‘’Tentu kita harus lebih memperhatikan lagi Lansia yang ada di daerah kita, baik itu perhatian kegiatan maupun kesehatannya,’’ ujarnya.

Untuk itu, ia meminta agar Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Timur lebih memperhatikan Lansia yang ada dengan berbagai program-program kegiatan.

‘’Kita harap Dinas Kesehatan kita lebih memperhatikan Lansia secara berkelanjutan,’’ harapnya.

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT