Wiirdayanti Romi Kunjungi Korban Gigitan Buaya
Rabu, 11 Juli 2018 | 10:18:17 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 97 Kali


Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi beserta rombongan mengunjungi korban gigitan buaya

MUARASABAK- Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi menjenguk Yadi Putra korban gigitan buaya yang terjadi pada Sabtu (7/7) sekitar pukul 22.30 Wib. Putra dari Rasmi (37) warga RT. 04, RW. 02 Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Muarasabak Barat, tangan korban mengalami luka robek akibat gigitan buaya dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Nurdin Hamzah Muara Sabak.

 

Wirdayanti Romi yang didampingi Camat Muarasabak Barat, dan Lurah Teluk Dawan menyampaikan rasa keprihatinannya atas musibah yang terjadi menimpa salah seorang siswa sekolah dasar tersebut. Terhadap kejadian tersebut, Wirdayanti juga mengharapkan warga untuk dapat lebih berhati-hati.

‘’Saya salut dengan keberanian Ibu Rasmi yang berani mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamati sibuah hatinya dalam cengkraman Buaya, semoga kunjungan kami ini menjadi obat dan semangat bagi anak Ibu Rasmi yang sedang mengalami trauma atas kejadian tersebut, dan ini ada sedikit bantuan dari saya untuk pengobatan putra Ibu Rasmi, semoga ini menjadi berkah,’’ ujarnya.

Sementara itu, Rasmi mengaku sangat haru atas perhatian dan kunjungan Ketua PKK dan rombongan tersebut yang telah berkenan mengjenguk anaknya.

‘’Kami sekeluarga berterimakasih atas perhatian yang tulus dari ibu Bupati yang telah menjenguk anak saya, semoga kehadiran Ibu menjadi semangat dan obat bagi mental anak saya ini,’’ katanya. (v3nd)

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Timur



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT