setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wiirdayanti Romi Kunjungi Korban Gigitan Buaya

Rabu, 11 Juli 2018 | 10:18:17 WIB | Dibaca: 1074 Kali

Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi beserta rombongan mengunjungi korban gigitan buaya

MUARASABAK- Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi menjenguk Yadi Putra korban gigitan buaya yang terjadi pada Sabtu (7/7) sekitar pukul 22.30 Wib. Putra dari Rasmi (37) warga RT. 04, RW. 02 Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Muarasabak Barat, tangan korban mengalami luka robek akibat gigitan buaya dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Nurdin Hamzah Muara Sabak.

 

Wirdayanti Romi yang didampingi Camat Muarasabak Barat, dan Lurah Teluk Dawan menyampaikan rasa keprihatinannya atas musibah yang terjadi menimpa salah seorang siswa sekolah dasar tersebut. Terhadap kejadian tersebut, Wirdayanti juga mengharapkan warga untuk dapat lebih berhati-hati.

‘’Saya salut dengan keberanian Ibu Rasmi yang berani mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamati sibuah hatinya dalam cengkraman Buaya, semoga kunjungan kami ini menjadi obat dan semangat bagi anak Ibu Rasmi yang sedang mengalami trauma atas kejadian tersebut, dan ini ada sedikit bantuan dari saya untuk pengobatan putra Ibu Rasmi, semoga ini menjadi berkah,’’ ujarnya.

Sementara itu, Rasmi mengaku sangat haru atas perhatian dan kunjungan Ketua PKK dan rombongan tersebut yang telah berkenan mengjenguk anaknya.

‘’Kami sekeluarga berterimakasih atas perhatian yang tulus dari ibu Bupati yang telah menjenguk anak saya, semoga kehadiran Ibu menjadi semangat dan obat bagi mental anak saya ini,’’ katanya. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan
Rabu, 28 Februari 2024 - Berita Pemerintahan