setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Lantik 81 Kepala Sekolah

Selasa, 03 Juli 2018 | 09:50:11 WIB | Dibaca: 1165 Kali

Perwakilan Kepala Sekolah menandatangani surat pernyataan dihadapan Bupati Tanjung Jabung Timur

MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, Senin (2/7) melantik 81 orang Kepala Sekolah lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang terdiri dari SMP dan SD yang bertempat di aula Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur.

Dalam sambutanya, Bupati memastikan pelantikan kepala sekolah ini murni karena dinilai layak dan berharap mereka yang dilantik bekerja dengan baik.

‘’Bapak dan Ibu tidak ada kaitan unsur politik, kami menganggap mampu bekerja mendidik dan menjadi leader pada sekolah yang Bapak Ibu pimpin nanti,” kata Bupati dihadapan para kepala sekolah yang dilantik.

Bupati juga menyampaikan akan melakukan mengawasi kinerja para kepala sekolah tersebut dan jika kinerja kepala sekolah ini dinilai kurang baik ia memastikan akan melakukan evaluasi.

‘’Saya akan memantau kinerja saudara, beberapa bulan nanti saya akan turun langsung dan akan menemui murid didik saudara untuk di tes apakah murid Saudara hafal dengan teks proklamasi, pembukaan UUD 1945 dan Pancasila jika saya temukan ada yang tidak hafal tentu ini akan menjadi bahan evaluasi bagi saya,’’ tegas Bupati. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan