Bupati Lantik 81 Kepala Sekolah
Selasa, 03 Juli 2018 | 09:50:11 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 75 Kali


Perwakilan Kepala Sekolah menandatangani surat pernyataan dihadapan Bupati Tanjung Jabung Timur

MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, Senin (2/7) melantik 81 orang Kepala Sekolah lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang terdiri dari SMP dan SD yang bertempat di aula Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur.

Dalam sambutanya, Bupati memastikan pelantikan kepala sekolah ini murni karena dinilai layak dan berharap mereka yang dilantik bekerja dengan baik.

‘’Bapak dan Ibu tidak ada kaitan unsur politik, kami menganggap mampu bekerja mendidik dan menjadi leader pada sekolah yang Bapak Ibu pimpin nanti,” kata Bupati dihadapan para kepala sekolah yang dilantik.

Bupati juga menyampaikan akan melakukan mengawasi kinerja para kepala sekolah tersebut dan jika kinerja kepala sekolah ini dinilai kurang baik ia memastikan akan melakukan evaluasi.

‘’Saya akan memantau kinerja saudara, beberapa bulan nanti saya akan turun langsung dan akan menemui murid didik saudara untuk di tes apakah murid Saudara hafal dengan teks proklamasi, pembukaan UUD 1945 dan Pancasila jika saya temukan ada yang tidak hafal tentu ini akan menjadi bahan evaluasi bagi saya,’’ tegas Bupati. (v3nd)

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT