Perusahaan Wajib Bayar THR Karyawan
Rabu, 06 Juni 2018 | 09:31:34 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 64 Kali


Foto istimewa

MUARASABAK - Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtin) menghimbau kepada para perusahaan yang ada di Tanjabtim untuk menunaikan kewajibanya memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para Karyawanya.

Kepala Disnakertrans Kabupaten Tanjabtim, Mariontoni mengatakan, surat himbauan kepada perusahaan telah dikirim ke perusahan beberapa hari yang lalu. ‘’Sudah kita kirim surat himbauannya, kita juga lampirkan Surat Edaran dari Kementerian, kita minta mempedomani Surat Edaran Menteri tersebut. Perusahaan berkewajiban memberikan THR kepada karyawan Tujuh hari sebelum hari lebaran,’’ kata dia, kemarin.

Dia menyebutkan, pihaknya membuka pos pelayanan pengaduan untuk karyawan di kantor Disnakertrans. ‘’Mana tau ada Perusahaan yang tidak membayarkan THR bisa diadukan. Nanti kita proses koordinasikan dengan Tim Pengawas yang ada di Provinsi,’’ sebutnya. 

Mariontoni menambahkan, pihaknya telah mengirimkan Surat Edaran tersebut kepada 68 perusahaan yang ada di Kabupaten Tanjabtim. ‘’Diharapkan kepada perusahaan dapat memenuhi kewajibanya,’’ tandasnya.

 

 

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT