BKMT Safari Dhuha ke Kecamatan Rantau Rasau
Kamis, 31 Mei 2018 | 08:55:22 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 52 Kali


Ketua BKMT Tanjab Timur menyampaikan sambutanya

MUARASABAK - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar kegiatan Safari Shalat Dhuha yang bertempat di Masjid Tawaqal Desa Rantau Rasau II, Kecamatan Rantau Rasau, Rabu (30/5) kemarin.

 Ketua BKMT Tanjabtim, Hj. Wirdayanti Romi dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulilah semuanya masih terus bersemangat untuk sama-sama melaksanakan shalat Dhuha. Dan Insya Allah, kunjungan hati yang ikhlas dan menguatkan iman kepada Allah. "Kegiatan Safari Dhuha tahun ini perdana di Rantau Rasau,” paparnya.

 Kegiatan dari tahun ke tahun itu, lanjutnya, dengan melaksanakan Safari Shalat Dhuha, ini suatu kewajiban bagi kita umat muslim untuk melakukannya maupun melaksanakan shalat sunah lainnya. "Insya Allah, bila kita sering melakukannya sangat besar manfaatnya yang kita dapatkan dari Allah SWT,”  tutur Wirdayanti, yang juga Ketua TP PKK Tanjabtim.

 Diharapkan kepada ibu, bapak dan adik-adik semua, laksanakan lah shalat Dhuha sebelum melakukan aktifitas sehari-hari. Insya Allah, dengan sering melakukannya, akan mendapat kemudahan dari segala urusan oleh Allah. "Laksanakanlah Shalat Dhuha dua raka'at saja, semoga menguatkan iman dan ketaqwaan kita,” anjur istri Bupati Romi itu.

 Dalam sela-sela kegiatan Safari Shalat Dhuha berjamaah, BKMT Kabupaten Tanjabtim memberikan santunan kepada fakir miskin dan anak yatim sekitar Kecamatan Rantau Rasau. "Ini termasuk kegiatan rutin kita dalam setiap tahunnya,” tandasnya. (v3nd)

 

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT