setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

BKMT Safari Dhuha ke Kecamatan Rantau Rasau

Kamis, 31 Mei 2018 | 08:55:22 WIB | Dibaca: 1103 Kali

Ketua BKMT Tanjab Timur menyampaikan sambutanya

MUARASABAK - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar kegiatan Safari Shalat Dhuha yang bertempat di Masjid Tawaqal Desa Rantau Rasau II, Kecamatan Rantau Rasau, Rabu (30/5) kemarin.

 Ketua BKMT Tanjabtim, Hj. Wirdayanti Romi dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulilah semuanya masih terus bersemangat untuk sama-sama melaksanakan shalat Dhuha. Dan Insya Allah, kunjungan hati yang ikhlas dan menguatkan iman kepada Allah. "Kegiatan Safari Dhuha tahun ini perdana di Rantau Rasau,” paparnya.

 Kegiatan dari tahun ke tahun itu, lanjutnya, dengan melaksanakan Safari Shalat Dhuha, ini suatu kewajiban bagi kita umat muslim untuk melakukannya maupun melaksanakan shalat sunah lainnya. "Insya Allah, bila kita sering melakukannya sangat besar manfaatnya yang kita dapatkan dari Allah SWT,”  tutur Wirdayanti, yang juga Ketua TP PKK Tanjabtim.

 Diharapkan kepada ibu, bapak dan adik-adik semua, laksanakan lah shalat Dhuha sebelum melakukan aktifitas sehari-hari. Insya Allah, dengan sering melakukannya, akan mendapat kemudahan dari segala urusan oleh Allah. "Laksanakanlah Shalat Dhuha dua raka'at saja, semoga menguatkan iman dan ketaqwaan kita,” anjur istri Bupati Romi itu.

 Dalam sela-sela kegiatan Safari Shalat Dhuha berjamaah, BKMT Kabupaten Tanjabtim memberikan santunan kepada fakir miskin dan anak yatim sekitar Kecamatan Rantau Rasau. "Ini termasuk kegiatan rutin kita dalam setiap tahunnya,” tandasnya. (v3nd)

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan