setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

O2SN dan FLS2N Resmi Dibuka

Jumat, 11 Mei 2018 | 09:35:28 WIB | Dibaca: 1293 Kali

Staf ahli Bidang Politik, hukum dan Pemerintahan Sfaril saat menyalakan obor

MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur diwakili oleh Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, Safril, membukasecara resmi pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (o2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur di lapangan sepak bola Kecamatan Rantau Rasau Rabu, (09/5). Kegiatan yang diselenggarakan untuk siswa SekolahDasar dan Sekolah Menengah Pertama tersebut diawali dengan pembakaran obor dan defile para peserta. Dalam sambuta Bupati yang dibawacakan Staf Ahli mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat olahraga dan seni siswa.

‘’Saya berpesan untuk tetap menjaga sportivitas.siswa harus bisa mengembangkan potensi yang ada di diri kita masing-masing,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur Junaedi Rahmat menuturkan, kegiatan ini bertujuan salah satunya membina potensi yangada dari siswa serta untuk mengembangkan jiwa sportivitas dalam diri para siswa.

‘’Selain olah raga, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk berkreasi sehingga memancing kreatifitas dan inovasi siswa,’’ tandasnya. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan