Wabup Sidak Fasilitas Sekolah di Sadu
Senin, 19 Februari 2018 | 11:17:14 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 349 Kali


Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahlyansyah mengecek kehadiran guru

MUARASABAK- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahlyansyah melakukan inpeksi mendadak terhadap fasilitas di salah satu Sekolah di Kecamatan Sadu. Sebelum menghadiri Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Sadu di Sungai Lokan, Rabu (14/2), Wabup mengecek sarana dan prasarana yang ada di sekolah termasuk kondisi tenaga pengajar.

‘’Kita ingin mengecek sarana dan prasarana yang ada disini, sekaligus bagi tenaga guru yang ada. Jika memang ada sarana yang kurang, pihak sekolah agar menyampaikan kepada UPTD dan diteruskan ke Dinas Pendidikan,’’ ujar Robby.

Dalam Sidak tersebut, Wabup menjumpai di SMPN 6 Tanjab Timur ditemukan kurangnya tenaga pendidik untuk bidang studi Matematika, Olahraga dan Bahasa Indonesia. Menurut Kepala SMPN 6 Tanjab Timur, Amirudin, guna mengatasi kekurangan tenaga pendidik tersebut sekolah telah merekrut tenaga honorer. Sayangnya, khusus untuk bidang studi Bahasa Indonesia tenaga honor yang diangkat bukan dari disiplin ilmu yang dimiliki.

‘’Kebetulan mereka (tenaga honor, red) merupakan anak-anak yang berasal dari daerah ini semua,’’ ungkapnya. (v3nd)

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT