setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

7 Pejabat Tinggi Pratama Dilantik

Senin, 05 Februari 2018 | 12:20:45 WIB | Dibaca: 1919 Kali

Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah saat diwawancarai media

MUARASABAK- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahlyansyah melantik 7 Pejabat Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Pelantikan ketujuh pejabat tersebut merupakan rolling para pejabat Esalon II yang ada. Menurut Wabup, pelantikan pejabat ini merupakan hasil evaluasi setelah dua tahun pemerintahan Bupati dan  Wakil Bupati.

‘’Kita ingin pejabat yang ditunjuk mampu bekerja dengan baik dalam mewujudkan visi dan misi kami. Makanya, kita lakukan rolling agar pejabat yang baru ditunjuk dapat bekerja lebih baik,’’ ungkap Wabup.

Wabup juga menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik, akan tetap memantau kinerja para pejabatnya. Bahkan, ia memastikan akan mencopot pejabat yang dinilai tidak mampu bekerja.

‘’Jika tidak bekerja dengan baik maka, saya pastikan akan mengganti posisi jabatan saudara,’’ tegas Robby.

Pada pelantikan ketujuh pejabat tinggi pratama tersebut adalah, Kepala Dinas Perhubungan digantikan oleh Yan Rizal yang sebelumnya kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Sementara Hadi Firdaus menduduki jabatan baru sebagai Kepala BKPSDMD.  Kepala BKPSDMD sebelumnya dijabat oleh Junaedi Rahmat menggantikan posisi Feri Marjoni sebagai Kepala Dinas Pendidikan., sedangkan, Feri Marjoni menjabat sebagai Kepala Dinas perpustakaan dan Kearsipan. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan sebelumnya Agus Sadikin menggantikan posisi Ibnu Hayat sebagai Asisten Pembangunan. Ibnu Hayat sendiri menduduki jabatan Kepala Dinas Perikanan paska mundurnya Ahmad Riadi Pane. Sedangkan, Irwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Pariwisata menjabat sebagai staf ahli bidang Pembangunan.

Wabup juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pejabat yang telah bekerja dengan baik dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Ia minta untuk terus bekerja demi kesejahteraan masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

‘’Bantu kami, untuk membangun daerah ini. Jangan hanya formalitas saja fakta integritas yang sudah saudara tandatangani ini. Karena kami akan selalu mengevaluasi kinerja saudara-saudara. Sekali lagi saya ingatkan, kalau kinerja saudara kurang maksimal, maka kapanpun itu akan kami ganti,’’ tegasnya lagi. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan
Rabu, 28 Februari 2024 - Berita Pemerintahan