Bupati Dihadiahkan Sorban Oleh Ustad Abdul Somad
Selasa, 30 Januari 2018 | 10:18:38 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 49 Kali


Ustad Abdul Somad memberikan sorbanya kepada Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto

MUARASABAK- Setelah pelaksanaan Safari Dakwahnya di Kabupaten Tanjung Jabung Timur malam tadi, Ustad Abdul Somad langsung bertolak ke Kota Jambi guna melaksanakan kegiatan salat dan taklim Subuh di salah Masjid di kota Jambi. Sebelum meninggalkan Rumah Dinas Bupati, UAS yang dilepas oleh Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto dan Wakil Bupati Robby Nahlyansyah dan masyarakat, Ustad Abdul Somad membuka sorban yang biasa ia gunakan disetiap tausyiahnya kepada Bupati.

Ia mengatakan, sangat berterimakasih atas undangan, jamuan dan penyambutan yang sangat baik dilakukan oleh Bupati bersama perangkat daerah lainnya selama pelaksanaan safari dakwahnya di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

‘’Saya sangat berterimakasih dengan penyambutannya, saya tidak bisa memberi apa-apa, saya berikan sorban ini sebagai ucapan terimakasih semoga silaturrahmi ini tetap terjaga,’’ ujar Abdul Somad seraya mengalungkan sorbannya kepada Bupati.

Mendapat hadiah yang sangat spesial tersebut Romi Hariyanto pun tersenyum dan sangat terkesan dengan pemberian UAS.

‘’Kami atas nama masyarakat Tanjung Jabung Timur sangat berterima kasih kepada Pak Ustad atas kehadirannya dan telah memberi tausyah kepada masyarakat kami. Semoga Pak Ustad berkenan berkunjung kembali kesini. Dan sorban ini, merupakan hadiah yang luar biasa dari Pak Ustad untuk kami,’’ cetus Romi. (V3nd)

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Timur



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT