Lantik Pejabat, Robby Ingatkan Wujudkan Tanjabtim Merakyat
Selasa, 23 Januari 2018 | 13:12:42 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 409 Kali


Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah melakukan sidak ASN beberapa waktu lalu

MUARA SABAK – Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah melantik empat orang pejabat pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Pelantikan berlangsung di aula kantor Bupati Tanjung Jabung Timur Jumat (5/1). Dihadapan pejabat tersebut, Wabup menegaskan pentingnya komitmen dalam membangun dan memajukan Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini.

‘’Kepada saudara pejabat yang baru dilantik,  agar tetap menjadi abdi negara yang baik, bekerjalah sesuai dengan harapan masyarakat sehingga apa yang menjadi program pemerintah menjadikan Tanjab Timur Merakyat dapat tercapai,’’ kata Robby.

Keempat ASN yang dilantik tersebut adalah Sunarno dilantik menjadi Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura, Ernawati menjadi Kepala Dinas Kesehatan, Ali Fahrudin menjadi Kepala Bapeda Tanjab Timur, dan Ridwan menjadi Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Selain itu, Wabup juga mengingatkan kepada para pejabat yang telah dilantik dan para pejabat lainnya yang telah menandatangani fakta integritas dan surat perjanjian yang salah satu poinya adalah tidak meninggalkan wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur saat jam kerja.

‘’Tolong saudara patuhi dan laksanakan,’’ tegasnya. (V3nd)

Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Timur



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT