Sherrin Buka Stand Pameran dan Bazar MTQ
Senin, 07 Agustus 2017 | 15:40:33 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 208 Kali


Ketua Dekranasda Provinsi Jambi Sherrin Tharia memotong pita tanda dibuka stand pameran dan bazar MTQ ke 47 Tingkat Provinsi Jambi

MUARASABAK- Ketua Dekranasda Provinsi Jambi sekaligus Ketua TP PKK Provinsi Jambi , Sherin Tharia Zola membuka secara resmi Pamaren dan Bazzar, MTQ ke 47 Tingkat Provinsi Jambi, di Kabupaten Tanjab Timur. Dalam sambutannya, Sherrin berpesan di era globalisasi saat merupakan peluang dalam memasarkan produk-produk yang ada diseluruh wilayah dalam  Provinsi Jambi. Para pelaku Usaha Mikro Kecil Menangah (UMKM) di Provinsi Jambi dapat terus memperbaiki kualitas produknya.

‘’Mari kita cintai produk kita sendiri, jangan sampai produk kita tidak mampu menjadi tuan rumah yang baik. Manfaatkanlah, kegiatan pameran dan bazar ini sebagai upaya kita mempromosikan hasil dan produk kita,’’ ujar Sherrin.

Ketua Dekranasda TanjabTimur, Wirdayanti Romi menyebutkan, kegiatan bazar kali ini merupakan kesempatanbagi Kabupaten Tanjab Timur dan kabupaten kota lainya dalam Provinsi Jambi untuk mempromosikan hasil atau produknya.

“Selain bisa promosi, kita berharap kegiatan ini dapat menambah incam bagi para UMKM,” ungkapnya. (v3nd)

Sumber: Bidang Perngelola Informasi dan komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Timur



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT