Beri Motivasi, Bupati dan Wabup Ikut Parade Kafilah
Minggu, 06 Agustus 2017 | 20:29:14 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 78 Kali


Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur ikut dalam parade kafilah

MUARASABAK- Meski tidak mematok mendapatkan juara umum, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah tetap memotivasi kafilah asal kabupatennya. Tak hanya pembinaan dan pendidikan yang diberikan kepada kafilah Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, Bupati dan Wabup pun langsung ikut dalam parade kafilah saat pembukaan MTQ ke 47 Tingkat Provinsi Jambi yang bertempat di GOR Paduka Berhala Muara Sabak. Aksi ini tentu tidak biasa dilakukan oleh seorang kepala daerah. Namun, gaya kepemimpinannya “Merakyat” sudah melekat dari lubuk hatinya paling dalam. Puluhan ribu para penonton yang menyaksikan aksi tersebut pun sempat kaget dan memberi tepuk tangan yang gemuruh melihat aksi sepasang kepala daerah ini.

‘’Kita sengaja beri motivasi,’’ ujarnya.

Rona Yuliarti salah seorang warga mengaku salut dan bangga memiliki sosok pemimpin yang sangat peduli dengan warganya tersebut. Bahkan, Rona secara khusus sengaja mengabadikan parade kafilah dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan hadirnya Bupati danWabup ditengah-tengah kafilah.

‘’Saya bela-belain ambil foto bapak Bupati dan Wabup tadi. Meskipun saya sedang hamil besar sekarang. Ini momen bagus dan beliau berdua memang sosok pemimpin yang buat kami seluruh warga Tanjab Timur bangga,’’ tuturnya. 

Sumber: Bidang Perngelola Informasi dan komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Timur



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT