setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Tanjab Timur Usulkan 800 Formasi CPNS

Senin, 12 Juni 2017 | 21:28:11 WIB | Dibaca: 4389 Kali

TampakBupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto melihat salah satu kegiatan pada peringatan BBGRM di Kecamatan Nipah Panjang

MUARASABAK- Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengusulkan 800 formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 ini. Penerimaan CPNS ini didasari dengan semakin berkurangnya jumlah PNS di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur Junaedi Rahmat mengatakan, usulan formasi telah disampaikan, saat ini tinggal menunggu persetujuan presiden.

‘’Terakhir masih menunggu persetujuan dari Pak presiden. Jadi, kita tunggu saja,’’ ujar Junaedi kepadasejumlah wartawan di Muara Sabak.

Dari 800 formasi yang diajukan tersebut, sebagian besar merupakan formasi  tenaga kesehatan dan pendidikan. Setelah itu, sisanya adalah formasi tenaga teknis seperti perkebunan, pertanian dan peternakan.

“Dari penghitungan kebutuhan dan kekurangan PNS, saat ini kita butuh 800 orang, untuk itulah kita ajukan formasi segitu. Namun, berapa yang akan disetujui, kita tunggu saja,’’ ungkapnya.

Saat ini Pemkab Tanjung Jabung Timur terus mengalami kekurangan PNS. Hal ini disebabkan banyak diantaranya yang telah pensiun. Jadi, tambah Junaedi,Pemkab berharap kekurangan PNS ini segera terpenuhi.

“Dalam waktu satu tahun saja bisa mencapai 40 orang PNS yang pensiun. Nah, kita ingin memenuhi kekurangan tersebut,’’ tandasnya.(v3nd)

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan