setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup : Warga Binaan Harus Punya Tekad Berubah

Senin, 05 Juni 2017 | 12:07:18 WIB | Dibaca: 1641 Kali

Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah berfoto bersama dengan warga binaan di Lapas kelas III Muara Sabak

MUARASABAK- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah pada bulan suci Ramadhan ini dijadikan  momentum bagi warga binaan Lapas Narkotika Kelas III Muara Sabak untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan harus punya tekad untuk berubah.

‘’Tingkatkan iman dan tidak ada cara lain selain kita harus menghindar dari urusan-urusan yang menjadi penyebab Bapak Ibu sampai berada disini,’’ kata Wabup saat membuka secara resmi Pesantren kilat di Lapas Narkotika Kelas III Muara Sabak.

Menurutnya, dengan pelaksanaan pesantren kilat ini dapat menambah wawasan keislaman warga binaan agar menjadi pribadi lebih taqwa dan istiqomah. Ia sendiri, jelas Wabup, merasa sedih dengan keberadaan warga binaan yang masih berada  di Lapas. Disaat yang lain di bulan Ramadhan berbuka, sahur dan tarawih bersama keluarga, sementara warga binaan harus berpisah dengan keluarganya.

‘’Saya pribadi merasa sedih dengan keberadaan bapak ibu berada disini, terpisah dari keluarga menjalankan ibadah Ramadhan  tahun ini, saya berharap dibulan Ramadhan tahun depan bapak ibu dapat berkumpul bersama keluarga kembali  dan tidak akan kembali lagi ke lapas ini,’’ harap Robby. ()

 

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan