setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Borong Kue Jualan Warga Kampung Laut

Senin, 29 Mei 2017 | 20:43:11 WIB | Dibaca: 1998 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto saat membeli aneka kue dan makan buka puasa di Kecamatan Kuala Jambi

Muara Sabak - Sebelum dilaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama dalam rangkaian Safari Ramadhan 1438 H Tahun 2017 di Kecamatan Kuala Jambi, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menyempatkan diri mengunjungi warga disepanjang jerambah benton Kelurahan Kampung Laut. selain menyapa dan mengobrol dengan warga disekitar lokasi tersebut, Bupati juga sempat memborong sejumlah kue dan menu untuk berbuka pauasa yang biasa dijual disekitar jerambah beton tersebut. Sekilas memang bukan seperti Pasar Beduk, akan tetapi hampir setiap ramdhan ramai warga dan pedagang menjual anek makanan khas Kampung Laut guna berbuka Puasa. 
Ajudan Bupati, Feri Safutra menuturkan, kue dan makanan yang dibeli serta dipilih langsung Bupati tersebut akan diberikan kepada anak-anak dan remaja masjid yang nanti akan melakukan tadarusan usai solat tarawih nanti. 
''Biasanya Bapak singgah di Mushalla dan Masjid saat pulang tarawih nanti. Dan ini akan diberikan beliau kepada mereka,'' tutur Ferri.  Salah seroang pedagang takjil, Ibu Murkenah mengaku sangat senang jualannya habis diborong Bupati. "Alhamdulillah hari ini jadi cepat habis, yang beli pak bupati pula, semoga makin berkah,"harapnya. (v3nd)
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan