-->
Bupati Tetap Komitmen Berantas Narkoba
Selasa, 09 Mei 2017 | 16:48:01 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 47 Kali

MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto menegaskan tetap komitmen dalam pemberantasan peredaran Narkoba. Bahkan, dibeberapa kesempatan ditengah masyarakat Bupati kerap menyerukan agar seluruh elemen masyarakat untuk memantau, mencegah dan ikut memerangi peredaran penyalahgunaan Narkoba diwilayahnya.

‘’Kita tidak ingin Narkoba ini beredar dan masuk dalam wilayah Tanjab Timur. Untuk itu kita minta seluruh elemen masyarakat baik itu pemuda, tokoh masyarakat dan organisasi lainnya membantu aparat penegak hukum untuk memerangi dan memberantas narkoba,’’ kata Bupati. 

Sementara itu, Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Timur  bersama MUI Tanjung Jabung Timur, Selasa (9/5) melakukan MoU tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan BNNK Tanjab Timur. Isi dari MOU tersebut adalah melakukan pencegahan peredaran narkoba sejak dini, yakni dengan melakukan tes urine bagi pasangan calon penganten (canten).

‘’Pihaknya akan menindaklanjuti hasil MoU dengan melibatkan para KUA, Penyuluh dan penghulu dalam mensosialisasikan bahaya narkoba,“  kata Peltu Kepala Kantor Kementerian Agama Tanjab Timur H Syarifuddin. (vend)

 

Sumber:



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT