-->
Rencana Pembangunan Sirkuit Center Dikebut
Senin, 08 Mei 2017 | 14:37:57 WIB | Kategori: Berita Daerah | Dibaca: 58 Kali


Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto saat berdiskusi dengan Tinton Soeprapto di Jakarta

MUARASABAK- Rencana pembangunan Sirkuit Center di Kabupaten Tanjung Jabung Timur terus dikebut. Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur gencar melakukan pematangan rencana pembangunan sirkuit bertaraf  nasional tersebut. Bahkan, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, Senin (7/5) langsung bertemu dengan Direktur PT. Sarana Sirkuit Utama, Tinton Soeprapto di Jakarta.

            Dalam pertemuan tersebut, Bupati menyampaikan rencana pembangunan sirkuit center bertaraf nasional yang mampu mengakomodir kegiatan perlombaan baik kendaraan motor maupun mobil.

‘’Kita minta saran dari Pak Tinto, dan Alhamdulillah beliau meresfon positif dan mendukung rencana tersebut,’’ kata Bupati.

Menurutnya, dari beberapa kali kegiatan road race dan offroad yang pernah dilaksanakan di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung jumlah peserta dan antusiasme masyarakat sangat tinggi. Oleh karena itu, Pemkab sangat menaruh perhatian untuk cabang olahraga tersebut dan ingin menjadikan daerah ini sebagai pusat olahraga balap motor dan mobil di Provinsi Jambi serta Nasional.

‘’Kita juga ingin menghasilkan atlit-atlit yang potensial dari Jambi yang mampu berbicara ditingkat Nasional. Dan beliau (Tinto, Red) sangat meresfon hal tersebut,’’ ungkapnya.

Bahkan, tambah Bupati, Tinton yang juga orang tua dari Anada Mikola pembalap nasional Indonesia dan Moreno Soeprapto  yang juga pembalap mobil nasional Indonesia siap membantu dan datang langsung ke Tanjab Timur.

‘’Beliau mendukung apa yang kita rencanakan. Bahkan beliau juga berkenan datang ke tempat kita,’’ tegasnya. (vend)

 

Sumber: diskominfo



BERITA TERBARU


Komentar

POTENSI DAERAH

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

ONLINE SUPPORT